Tips & Pratinjau Tes Abu Kedua, 16 Des

Australia memimpin 1-0 atas Inggris ke Second Ashes Test di Adelaide Oval Kamis ini, tetapi berita utama telah dicuri oleh cedera dan kembalinya beberapa pemain kunci.

Pembuka bowler Australia Josh Hazlewood telah dikesampingkan untuk tes dengan cedera samping yang diderita dalam kemenangan sembilan gawang yang menghancurkan atas Inggris di Gabba.

Ketidakhadirannya akan sangat dirasakan oleh line-up bowling Australia yang sangat bergantung pada garis brilian dan panjang bowlingnya selama periode waktu yang berkelanjutan.

Kesengsaraan cedera untuk Australia tidak berakhir di sana.

David Warner juga dalam beberapa keraguan dengan tulang rusuk yang sakit dan kelalaiannya akan menyebabkan sakit kepala yang serius untuk urutan teratas batting Australia.

Usman Khawaja kemungkinan akan menjadi pengganti Warner jika dia gagal dan terlihat bagus untuk memimpin skor lari Australia jika dia bermain mengingat cuaca hangat dan lapangan keras akan cocok untuk para pemukul.

Kemungkinan akan ada ketergantungan pada Marnus Labuschagne untuk menstabilkan kapal Australia jika urutan teratas Khawaja dan Marcus Harris gagal.

Apapun, urutan batting Australia akan menghadapi beberapa tekanan serius jika Inggris memutuskan untuk menyambut kembali bowler cepat veteran James Anderson dan Stuart Broad.

Anderson dan Broad mungkin berada di masa senja masa bermain bowling mereka di level ujian, tapi jangan salah, mereka bisa membuat segala macam kekacauan dengan bola merah.

Awasi pemilihan tim sebelum kontes ini.

Jika Anderson masuk ke tim Inggris seperti yang diperkirakan dan jika Warner meleset, nilainya ada pada para turis.

Taruhan yang Disarankan:
Head to head Inggris dengan $ 3,3 (Jika Anderson bermain & Warner meleset)
Pemukul top Australia U. Khawaja seharga $6
Bowler top Australia N. Lyon seharga $4,50
Pemukul top Inggris J. Root seharga $2,65
Bowler top Inggris J. Anderson seharga $3,1

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.